Monday, June 13, 2011

Bidvertiser.com? Bisa jadi pilihan

Buat blogger lama (kita sebut saja blogger senior), mungkin bidvertiser.com tidak asing lagi dan malah sudah banyak dari para senior menggunakannya. Dan untuk kalian yang baru memulai petualangan mencari harta karun di dunia maya, mungkin ini bisa jadi salah satu jalan.

Bidvertiser.com, bisa aku bilang merupakan saingan utama dari Google Adsense. Namun, Bidvertiser tidak mampu mengejar kecanggihan dari Google Adsense karena situs ini tidak bisa menampilkan iklan yang relevan dengan isi blog kalian. Jadi, pada saat hendak mengambil kode iklan untuk diletakkan di blog, kalian harus memilih katogori iklan yang sesuai dengan tema blog terlebih dahulu. Nah, pilihan kategori inilah yang dijadikan patokan bagi Bidvertiser saat menyediakan iklan yang akan ditampilkan di blog kalian.


Tidak seperti Google Adsense yang selalu menyematkan banyak persyaratan khusus untuk para calon publishernya, sehingga sangat susah untuk menjadi seorang publisher Google Adsense, Bidvertiser tidak menyematkan persyaratan khusus untuk calon publishernya. Tidak peduli kalian blogger terkenal atau baru membuat blog tadi pagi, Bidvertiser akan menerima kalian sebagai publishernya. Dan berita baiknya, kalian tidak harus mempunyai blog berbahasa Inggris untuk menjadi seorang publisher Bidvertiser.

CPC (Cost Per Click) standar dari Bidvertiser adalah USD 0,03/Click. Dan salah satu kelebihan Bidvertiser adalah batasan minimum payoutnya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, minimum payout adalah nilai minimal pembayaran komisi, dimana komisi yang kalian peroleh akan dibayarkan jika sudah mencapai jumlah tertentu. Kalau Google Adsense menetapkan minimum payout sebesar USD 100, maka Bidvertiser hanya mematok USD 10. Dan akan dibayarkan melalui account Paypal. Jadi, untuk kalian yang baru memulai mencari uang lewat internet, dengan minimum payout yang lebih kecil, kalian akan lebih cepat menerima uang. Dan dengan begitu, otomatis akan memompa semangat kalian untuk mengurus blog lebih serius lagi.

Nah, ingin mencari uang di dunia maya? Bidvertiser.com bisa jadi pilihan kalian.

1 comment:

  1. saya masih sama GA saja, hehee

    temen2 saya udah pada PO di bidvert T_T

    ReplyDelete

bagaimana menurut kalian? jangan segan-segan untuk bertanya atau sekedar berkomentar disini.